Google Doodle

Google Doodle

Google Doodle

Google Doodle

Ohok.. (batuk) sorry soalnya lagi bingung mesti membuka kalimat dengan kata apa. Hehe

Baru kali ini saya bangkit kembali dari wordpress,setelah beberapa bulan lalu trauma dikarenakan oleh wordpress(premium) saya belum di bayar. -___-

Saya tidak bisa menulis panjang panjang karena sekarang lagi magrib nih, ntar kalau nulis panjang magrib nya kelewatan.

Sesuai dengan judul, ternyata hari ini google, tau google gak? kalo gak tau pulang sono..

Google adalah search engine terbesar dan terluas jangkauan seperti telkomsel ajah.

Tadi waktu saya lagi buka fb (emang masih jaman?), nah kebetulan muncul di beranda status dari Telkomsel Indonesia mengenai google doodle.

Awalnya sih malas banget saya lanjutin tuk membaca, tapi sudah terlanjur.

Google Doodle adalah (gak tau juga jelasinnya), yang jelas tuh google doodle tuh persembahan dari google buat ulang tahun Alan Turing  yang ke 100. Nah.. Alan Turing siapa? dia adalah seorang komputerisasi dan orang yang menemukan algoritma. Karena google berhubungan dengan algoritma, jadinya Google mempersembahkan kepada beliau => Google Doodle

Artikel yang lain

4 thoughts on “Google Doodle

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

