Superman or Gatotkaca di Lost Saga

Superman or Gatotkaca di Lost Saga

Bingung mesti buka dengan apa. selamat malam? assalamualaikum? terserah. yang penting have fun

Saya harap yang baca ini cuma player lost saga atau gamemaster lostsaga.tapi kalau kamu bukan player lost saga dan tetap maksa, yah tidak apa apa.

Ini cuma unek unek saja jadi tulisan nya pendek hehe😀 , karena ada alasan tertentu nih. mau tau alasannya?

kasih tau gak yah..?

kasih tau deh..

soalnya saya takut kalo penjual sate dekat sini sudah kehabisan stok sate, jadi mesti buru nulis ini baru cepetan pesan sate biar gak kehabisan.

jadi begini..

saat main LS atau Lost Saga, tepatnya main dalam mode faction sama temen guild, kebetulan saya pake gatotkaca (hero asli indonesia, karena namanya gatotkaca), setahu kamu gatotkaca dalam cerita cerita nyata,tidak nyata, atau apalah namanya kalau gatotkaca bisa terbang, sayangnya gatotkaca hero asli indonesia tapi plagiat dengan Superman.

perhatikan ajah gaya terbang gatotkaca dengan superman. SAMA!!

Superman or Gatotkaca di Lost Saga

Superman or Gatotkaca di Lost Saga

memalukan..

nih hero Superman or Gatotkaca di Lost Saga sih? Hahaha😀

 

Artikel yang lain

12 thoughts on “Superman or Gatotkaca di Lost Saga

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s