Mode Komentar untuk Pengunjung Setia

Ketemu lagi dengan saya hasbullahmarwan si bloggers yang tertunda. 😀

Kali ini saya cuma minta saran dari pengunjung setia blog yang sederhana dan sepi ini.

Saya mau bertanya nih.. kalo pengunjung seperti kamu sukanya lihat balasan komentar dari saya dalam :

1. Mode Komentar dengan @ (at)

2. Mode Komentar dengan  reply by reply

Hahahaha pasti kamu kamu gak mengertinya yah..dengan mode komentar yang saya maksud. hahaha sorry sorry…

duduk yang manis dulu baru saya jelasin

-mode komentar dengan @ (at), seperti gambar dibawah

Mode Komentar

Mode Komentar dengan At

kamu sudah lihat kan? sudah lihat belum?bener? yang bener? haha

nah kalau mode komentar dengan at,  semua komentar pengunjung setia , saya reply dalam 1 kotak atau dalam 1 waktu. Mode ini saya gunakan kalau saya tidak sempat balas semua komentar kamu kamu yang ganteng dan cantik dikarenakan saya nya sibuk mengurus sekolah saya. maklum lah saya baru mau masuk SMA.

lain lagi kalau…

-mode komentar reply by reply

Mode Komentar

Mode Komentar dengan reply by reply

tuh kan.. diatas itu contoh mode komentar kepada pengunjung setia saya dengan reply by reply, seperti facebook saja. wkwkwk.. Metode ini saya gunakan kalau saya dan kamu bersamaan online di blog dengan kata lain saya lagi ada waktu luang alias tidak sibuk,  disitulah kita akan melakukannya bersama sama dengan rasa yang wow.

Eitss..kamu jangan fiktor(fikiran kotor) atau netthink (negative thinking) hahaha maksud bersama sama yaitu sama sama saling komentar.😀 .

Daripada aneh2,  saya minta saran kamu saja. Kamu suka Mode Komentar yang mana?

sarannya kamu stempel di kotak komentar oke oke? ayolah~

 

Artikel yang lain

3 thoughts on “Mode Komentar untuk Pengunjung Setia

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s