Melihat Tweets orang yang nge Block akun kita di Twitter

Melihat Tweets orang yang nge Block akun kita di Twitter

Melihat Tweets orang yang nge Block akun kita di Twitter

Hei kita ketemu lagi! Kalau ketemuan gini, senyum dong haha karena senyum adalah ibadah jadi senyum depan komputer juga termasuk.

Kali ini saya sebagai penulis abal-abal tahun 2012 akan memperlihatkan cara agar bisa Melihat Tweets orang yang nge Block akun kita di Twitter


Sebelum itu kalian harus tahu apa itu twitter, twitter adalah jejaring sosial yang populer di tahun 2012 ini.

Biasanya twitter digunakan seseorang untuk

-promosi/iklan/bisnis

-pertemanan

-tweets lucu dan informasi terbaru

-kegalauan😦

-menyindir

-pelampiasan kemarahan atau curhat

jejaring sosial malah dijadikan tempat curhat,dsb. Parah deh..

Ada suatu cerita singkat saya..

saya punya adek kelas, sekaligus bisa dibilang saya dekat dengan dia, sebut saja namanya RIRI.  Suatu hari saya ngeCek tweetsnya.. ada tweets yang dalem banget => “bsndgnnya” waduh langusng dag dig dug bersamaan dengan hancurnya hati saya,😥😦

Dengan cepat dan ditambah rasa emosi serta kecewa, saya marah di twitter dan langsung saja dia tersinggung dengan tweets yang saya buat.. Karena marahnya di langsung ngeBlock saya dari twitter, bukan lagi di Unfollow sekalian juga di BLOCK. WOW… makin dalam saja…perasaan saya. hancurrrr..😦

Berhari hari saya berusaha cari cara untuk mengintip tweetsnya karena tiada hari tanpa lihat tweetsnya..

Karena tingginya rasa ingin lihat tweetsnya.. saya punya beberapa cara

Cara Pertama Melihat Tweets orang yang nge Block akun kita di Twitter

Pertama kamu login di twitter.com.

Setelah login langsung saja lakukan PENCARIAN di kotak pencarian, tulis nama orang yang dituju. eh maksudnya nama orang yang nge Block kamu dari twitter.

Melihat Tweets orang yang nge Block akun kita di Twitter

Masukkan Uname di kotak pencarian

Kalau sudah, akan muncul tweets popular dari si dia, bukan cuma tweets dia tapi teman yang menyebutkan atau mention ke dia juga terlihat

Melihat Tweets orang yang nge Block akun kita di Twitter

Tweets Popular dari Dia

Kalau mau lihat tweets dan mention yang barusan dia update, klik Semua

Melihat Tweets orang yang nge Block akun kita di Twitter

Melihat Tweets orang yang nge Block akun kita di Twitter

Maka kamu akan melihat semua tweets nya, dan kamu bisa melihat tweetsnya mulai dari awal hingga yang sekarang. hahahahahaha😀 semuanya pembaca kasih aplause dulu dong buat saya. hehe😀

Cara Kedua Melihat Tweets orang yang nge Block akun kita di Twitter

Cerita sedikit nih, kalau dia nge block akun kamu tentu saja kamu tidak akan bisa melihat tweetsnya dan follow dia. TIDAK AKAN BISA. Nah yang TIDAK BISA itu berlaku untuk akun yang dia Blok. Bagaimana kalau akun teman, dll? Tentu kata TIDAK BISA itu TIDAK BERLAKU  untuk akun yang lain. Nah begini caranya

Kamu pinjem akun twitter teman kamu untuk melihat tweets dari dia. Dengan syarat pinjem akun teman kamu yang si dia gak kenal sama sekali. 100% kamu bisa juga Melihat Semua Tweets nya.

Kalau tidak ada teman kamu yang mau pinjamin akun, gampang banget caranya.. cukup buat AKUN BARU yang gak dia tahu. trus lihat deh tweetsnya. Gampang kan..

End~

Sedikit tips dari saya.

Sebelum kamu di block, jauh jauh hari sebelumnya kamu simpan username dia biar GAK KEHILANGAN. Caranya:

1. Jadikan Favourites di salah satu tweetsnya yang 3 – 5 Bulan lalu. (lumayan lama kan?). Otomatis kalau dia ingin menghapus tweets antara 3-5 bulan lalu rasanya menghabiskan waktu saja.

2. Direct Message saat kamu kenalan, atau keadaan kamu dengan dia masih baik saja..Tapi biasanya ada akun, kalau di Block, di Direct Message juga terhapus

Yah ini bukannya ngerjain dia, tapi untuk JAGA JAGA saja. Hehehehe…

Sekian dan Semoga Bermanfaat.

Mohon maaf yang sebesarnya dari saya HasbullahMarwan untuk  Nufjariani Hatta atau dikenal Riri. 😦

Dan bagi para pengunjung setia kalau ingin mempublish cara ini di blog kamu, saya persilahkan asal taruh sumbernya

Serta para komentator, berkomentarlah dengan dewasa dan bijak😀

Baca tutorial lainnya disini

43 thoughts on “Melihat Tweets orang yang nge Block akun kita di Twitter

  1. -- says:

    kalo mo nge unblock orng yang dulunya kita block caranya gimana ya???
    di tunggu post selanjutnya🙂

    Semoga tu cewek nge unblock acc kamu🙂

  2. gimana sih caranya supaya kita bisa memfollow kembali acc yg udh block kita? Soalnya aku prnh di block sma slh stu followers aku, but aku msih pngen follow dia. Minta sarannnya yah. Thanks

  3. Novamanroe says:

    AHha betul juga terimakasih saranny,,,

    mau tanya nih ku kan ngesearch akun tu org, keliatan. *maksudnya ada.
    Trus aku liat tweets ny gak ada cuma yg keliatan akun dy doang… Tu di apain ma tu orang kok akuny gak bisa ngeliat tweets dy???
    Mohon d jwb??. . .

  4. Ada 2 kemungkinan
    Kemungkinan pertama dia memberikan protect pada akunnya (di atur melalui twitter -setting – account)
    Kalau terjadi hal itu coba deh follow dia.
    Nah kemungkinan kedua, kalau pas kamu follow dia, tapi gak bisa. Itu berarti dia nge block kamu.

    Tapi apakah kamu sudah kenal dia sejak lama?

  5. lia says:

    what! jadi kalau dah di block akun kita masih bisa di liat? trus ada cara gag spy akun kita ga bisa di liat sama sekali? trims infonya pak

  6. wiwi pratiwi says:

    kan biasanya klo qta diblock ,cuma dia yg gbsa baca twit qta,tpi one day qta search dia lagi..qt mash bisaa baca tweet dia…nah klo ada cara biar qta jg sama skli gbsa baca tweet dia gak?? soalnya rasa kepo msh sering muncul..tpi tuh org jg gmw block gw..:( gmna caranya yh? biar dia ttp bsa baca twit qt?? tpi qt gbsaa baca twiitt dia?? bles ke emailku yah? tq..urgent (widutz_kuw@yahoo.com)

  7. yohana says:

    kalo akun si orang yg ngeblock kita di protect gimana cara mau tau kalo kita diblock apa engga sama dia?

    • kalau kita di block, kita tidak bisa buka profilnya. tapi kalau di protect kita masih bisa lakuin semuanya kecuali retweet, dan kalau follow harus di confirm

  8. andra says:

    gimana cara delete semua mention orang lain thd akun kita? pdhl orang tsb sudah di block
    trs kalo akun kita sudah di deactivated, apakah data2 lama, termasuk mention org lain ke akun kita masih bs terlihat?
    jika iya, gimana caranya supaya semua data hilang samsek?

  9. aulia says:

    Mau nanya dong, kalo kita bisa buka twitter dia, bisa liat twitnya, tapi gabisa ngefollow dia lagi, itu gimana? Apa itu juga bisa dibilang dia nge blok kita?

  10. ayu says:

    Kak kalo misalnya nih ya, gue ama dia saling follow. tiba tiba gue ga bisa dm dia. Trus masih bisa buka profil nya tapi gabisa ngeliat twit nya itu apa namanya kak?

  11. Ratih Haswi says:

    mas mau tanya dong,
    1. Jadi gini jumlah tweet saya itu sudah mencapai 7000-an dengan jumlah follower 500 orang, tapi tiba-tiba pagi ini saya cek kok tinggal 3000-an dan follower saya pun berkurang hingga 200 orang. kira-kira dimana ya letak kesalahannya? saya coba googling tapi belum ketemu caranya
    2. kenapa ya twitter saya itu secara otomatis mute sendiri?

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

