Sepotong kata sebelum Ramadhan

Perhatian Postingan ini buat orang yang beragama Islam. Tapi kalau yang Non Islam juga mau baca, gapapalah.. hmm takutnya sih gak ngerti..

Mungkin sebelum memasuki bulan yang penuh berkah (bagi umat muslim dan muslimah) saya punya Sepotong kata sebelum Ramadhan

Pertama tama diawali dengan ucapan Basmalah karena dengan basmalah kita bisa mengawali sesuatu agar mendapat hasil yang baik pula.
 

Bismillahirrahmanirrahim

Tahun ini bulan ramadhan jatuh pada pertengahan bulan Juli. Hmm.. tepatnya Bulan Ramadhan tahun 1433 Hijriyah (kalau gak salah ingat tahun lalu pasti 1432 Hijriyah😀 )

Dari tahun lalu, hingga tahun sekarang kita bisa mengucapkan Alhamdulillah karena kita diberikan kesempatan untuk membersihkan dosa dan beribadah kepada yang maha kuasa di bulan ramadhan tahun ini dan semoga bisa melewati final nanti. Insya Allah

Okey…

Bagi muslim dan muslimah yang merasa punya salah, ataupun yang merasa tidak pernah bersalah Ayo kita jabatkan tangan kita dengan sesama muslim muslimah, terutama orang tua kita.. Karena dengan meminta maaf Insya Allah amal ibadah kita dibulan Ramadhan 1433 bisa masuk dalam buku catatan ibadah.

Dan…

Karena tidak lama lagi bulan puasa (Ramadhan) akan tiba, tentu mulai dari terbit fajar sampai tenggelam fajar mesti menahan hawa nafsu yang berkeliaran.

Jadi…

Makan dan Minumlah kamu selagi bisa sebelum bulan puasa tiba. Ingat jangan berlebihan.. Berakibat fatal nanti dibagian perut.  Hahaha..🙂

Bagi blogger dan bloggerswati mohon maaf bila ada kesalahan yang saya sengaja maupun yang tidak saya sengaja.

Terutama buat yang block saya dari twitter lirik => @moonurfahbeam .. saya ucapkan mohon maaf atas apa yang……

Udah dulu ah~… Saya mau mengundur diri dari hadapan Anda. Jamaah,. oh Jamaah… Wassalam.

Insya Allah saya akan memposting Sepotong kata setelah Ramadhan ketika selesai lebaran.

3 thoughts on “Sepotong kata sebelum Ramadhan

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s