Awal belajar di SMK Telkom Sandhy Putra 2 Makassar

Awal belajar di SMK Telkom SP2

Kelompok Mos Gue

Saat ini saya sudah seminggu lebih bersekolah di SMK TELKOM SP2 Makassar.. Hari hari berlalu dengan tugas tugas yang begitu berat tapi harus kulewati.. karena inilah pilihan saya dan inilah yang saya butuhkan..

Hari demi hari.. orang demi orang.. mulai akrab.. Yah.. paling tidak sudah bisa diajak berbicara, ketawa, dll

Sabtu tanggal 28.. pesantren pertama.. saya/gw/me/nakke dapat tugas menghafal 27 doa harian beserta artinya.. dan sampai sekarang yang saya lakukan tiap hari nya adalah MENGHAFAL dan MENGHAFAL..

Minggu kemarin..saya/gw/me/nakke pergi ke elegant dan dilanjutkan bukber di KFC Ratulangi.. bersama teman kelompok saat MOS serta kak Koordinator.. Kak Rifa’ah dan Kak Zaenab (koordinator terbaik saat MOS menurutku) …

Dan lumayan biayanya kalau dihitung hitung mencapai 40rb…Tapi never mind lah.. Inilah awal persahabatan dan keakraban🙂

Huft… Inilah hidup. begitu KERAS…dan PENUH KEJUTAN..!!
Teman.. Teman.. Semoga sukses hari hari awal belajar nya..

Mohon maaf kalau hari hari ku terisi dengan kesibukan..😀 Sekolah untuk belajar.. Bukan untuk main main..

Visit hasbullahmarwan.wordpress.com => Blog bernama HasbullahMarwan yang digunakan untuk Berbagi karena Berbagi Itu Indah

Salam~

9 thoughts on “Awal belajar di SMK Telkom Sandhy Putra 2 Makassar

  1. Husnil hayati says:

    swmoga hari-harinya bisa dijalani dg baik, hingga kelak dapat meraih kesuksesan dari hasil kerja keras dan pengorbanannya…Amin

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

