Mendapat PageRank

Mendapat PageRank

PageRank 1

Baru baru ini google sudah update pagerank dan Alhamdulillah saya ucapkan karena saya Gak nyangka blog saya ini yang masih berumur kurang lebih sebulan sudah bisa mendapat pagerank dan lebih gak nyangka blogspot saya yang satu nya yang gak keurus juga mendapat pagerank dengan urutan site 7 juta. Yah lumayan lah kalau untuk blogspot saya karena pernah saya ikutkan lomba tapi gak menang😦😦

Tapi lebih bersyukur lagi dengan blog saya yang ini Mendapat PageRanktapi masih PR (PageRank) 1 walaupun google masih mengindeks cuma 150-an dan masih urutan 27 juta an.. kasiannn😦

Mau lihat sendiri? Cek PR blog saya disini atau disini juga bisa

Nah kunci nya cuma ada 3 yaitu

-mempublish postingan yang bukan copas (copy paste)

-rajin rajin blog walking..yang paling sering tuh di adegirie  dan mungkin adegirie ini adalah blog pertama yang saya ajak tukaran link (tapi respon lama hehe) dan naufalhisyam (blog yang penuh tutor android dan wordpress, karena memang artikelnya menarik2. Jadi gak tahan utk komentar

tukaran link. yah walaupun saya pernah membaca ada bahaya nya tukaran link dengan blog blog ber pagerank tinggi..tapi ambil resiko saja deh:mrgreen:

-tekad yang kuat. nah kalau ini silahkan lihat di about me  saya bilang gini => “Saya akan mengurus Blog ini seperti mengurus anak manusia

Saya harap Blog Pribadi saya ini bisa menjadi blog dengan Pagerank dan dijadikan tempat berbagi, karena berbagi itu indah”

nah dan ternyata dengan niat yang baik dan tekat yang kuat bisa membantu dalam meningkatkan pagerank. Alhamdulillah yah saya bisa Mendapat PageRank

Udah dulu yah.. Semoga PR1 ini awal untuk PR selanjutnya..  Bye~😀😀

9 thoughts on “Mendapat PageRank

  1. hehehe,,, sepengetahuan saya ada beberapa web atau link berbahaya tapi sudah di antisifasi oleh pihak google. gak usah kuatir bro. 100% wordpress bebas dari semua itu. selamat ya pagerank kamu dah terindeks di om google..

  2. wah2,, rupanya banyak juga berlomba-lomba agar pagerank di halaman pertama. ayo buruan siapa yang paling banyak di om google he he he.. selamat berlomba ya,.. aq dukung slalu… wajah2 baru jgn mau di kalah he he he. SEMANGAT 45 BRO

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s