Fitur baru di Facebook Group

Halo fans fans ku😀

Kali ini saya sempatkan waktu saya yang sempit ini untuk menulis sesuatu di blog ini. Maafyah soalnya saya jarang update tapi tapi Saya gak akan pensiun kok di dunia blogger dan di jejaring sosial

oke langsung saja saya infokan tentang fitur baru di facebook group 

Penasaran?

Sebelum melanjutkan..

yang berhak membaca ini yaitu bagi orang atau manusia (hewan juga boleh) yang mempunyai akun facebook yah.  :D

dan Yang punya group (komunitas) di facebook

Sedikit tentang Fitur baru di facebook group ini yaitu jika seseorang mengupdate status di group facebook, kemudian ada orang lain yang melirik status sang pengupdate. Nah fitur baru nya itu kita bisa melihat sapa yang melirik status sang pengupdate. Keren kan?

Nih contohnya..

Fitur baru di Facebook Group

Fitur baru di Facebook Group

tapi saya punya masalah sendiri gan.. gambar diatas tuh grup blablabla.. tapi pas saya coba di grup Azayakana (grup teman teman kelas 9) eh fitur nya belum ada.

Mungkin ada yang punya pencerahan tentang msalah grup saya yang belum dapat Fitur baru di Facebook Group :(

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

