Google merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Google merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Google

Indonesia tanah air ku tanah tumpah darah ku.. Merdeka!! Merdeka!!

Selamat Hari Kemederkaan Indonesia 

Bersamaan dengan hari ini, kebetulan saya sebagai orang yang cinta tanah air pergi ke warnet untuk online, apa hubungannya dengan hari bersejarah ini? jhaha😀

Gini gan.. saya kan libur jadi kebiasaan online di internet susah dihindari, pagi2 gini yang pertama saya lakukan adalah nyalakan PC,nyalakan modem, lalu buka Browser GOOGLE CHROME..

Alhasil yang muncul adalah……………

Google merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Logo google mengenai Hari Kemerdekaan Indonesia (negara saya)😀 .

Tapi saya tanya tanya apa yah arti dari logo diatas? ada yang tau gak?

Saya mau ngucapin makasih sama Om GOOGLE

karena dia alias  om Google merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Doakan yah semoga Indonesia bisa lebih maju dan koruptor nya dibasmi semua.:mrgreen:

One thought on “Google merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

