Emo Emo WordPress

Emo Emo WordPress

Zzzz

Inilah masalah saya.. seorang yang bernama hasbullah marwan yang merupakan pengguna wordpress yang gak sejati..tapi setia kok.😆

Yang sering lupa kode kode emoticon di wordpress jadi saya nyari nyari di google.. eh dapat deh.. saya ketemu dengan blog ini

Jadi saya copas ajah2 kode Emo Emo WordPress disono (udah minta izin copas kok)

Sengaja saya masukin di postingan biar kalau lupa code nya bisa lihat postingan sendiri, jadi bisa nambah trafik blog sendiri oleh diri sendri hahaha

Dibawah ini code2 nya.. ingat!! Hapus tanda sama dengannya ” = ” !

🙂

=:)

=:smile:

😀

=:D

=:grin:

😦

=:(

=:sad:

😯

=8O

=:shock:

😮

=:O

=:eek:

😕

=:?

=:???:

😡

=:x

=:mad:

😎

=:cool:

😛

=:P

=:razz:

😐

=:|

=:neutral:

😉

=;)

=:wink:

😆

=:lol:

😥

=:cry:

😳

=:oops:

👿

=:evil:

😈

=:twisted:

🙄

=:roll:

=:!:

=:?:

💡

=:idea:

=:arrow:

:mrgreen:

=:mrgreen:

 

Baca artikel lainnya..

4 thoughts on “Emo Emo WordPress

  1. wah ini dia ni yang di cari2, rencananya emoticon mau di pasang di blog. tapi setelah lama mencari akhirnya ketemu disini. langsung dicomot gan, thx ya

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

