Keliling Dunia dengan Internet

Keliling dunia dengan Internet

gue di paris euyy!!

Ada yang mau keliling dunia gak?

-Saya..tapi gak punya $ (duit)

Masa kamu gak punya?

-punya sih tapi dikit ji kodong

Oh gak papa, yang jelas duit kamu bisa dipake online di warnet.
-Gimana caranya?
Saya “hasbullahmarwan” punya cara nih.. walaupun keliling dunianya gak bisa rasain naik pesawat, mobil, kapal laut, kereta api, dll

Karena..

Keliling Dunia dengan Internet gak butuh kendaran gan.. yang dibutuhkan cuma koneksi Internet dan PC (Personal Computer)

kebanyakan bacot saya nih..👿

Pertama tama buka situs 3dmekanlar

Misalnya saya mau ke Paris, tepatnya di Menara Eiffel, jadi URLnya  paris GINI

Keliling dunia dengan Internet

Klik “Download”

Tahu mendownload gak? kalo gak tau.. aduh.. susah tuh..😈

Eitss.. Download udah selesai belom? kalau udah,  Buka Filenya..

Keliling dunia dengan Internet

Buka file nya

Tunggu loadingnya sebentar…

Setelah itu kalau udah muncul layar penuh (msalnya menara eiffel, paris),  goyang goyangin ajah mouse nya dan maju mundurin scroll mouse nya (bisa juga pencet Pageup untuk memperdekat, dan page down untuk memperjauh pandangan)

Kalau agan dan kamu kamu yang pengen keliling dunia cuma pengen rasain naik pesawat, gampang kok.. banyak di Timezone, Amazone🙂

Udah dulu ye.. Selamat Berkeliling Dunia dengan Internet

 

Baca artikel lainnya..

3 thoughts on “Keliling Dunia dengan Internet

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s