Mengetahui seberapa cepat kamu mengetik

Mengetahui seberapa cepat kamu mengetik

Mengetahui seberapa cepat kamu mengetik

Ada yang cepet mengetik?

Battle yukk…

Seberepa cepat kamu mengetik di komputer

Tunggu dulu guys..

Mungkin kamu kamu belum tahu gimana caranya Mengetahui seberapa cepat kamu mengetik

Saya arahin deh ke situs ini bagi yang jago ngetik dalam bahasa Indonesia

kalau yang jago ngetik dalam bahasa inggris buktikan dirimu disini

Yah,,, tapi saya tidak sedikit jago dalam inggris, tapi di Indonesia saya jago  itupun masih urutan 800-1000an di seluruh pengunjung situs ini. Whaha.. huft masih cupu kok..😥

Nih lihat rekor saya…

Mengetahui seberapa cepat kamu mengetik

83 kata per menit

Tapi ada kakak kelas saya (sekarang sekolah di IT Bandung), rekornya mencapai 100+ KPM (kata permenit)

Wah salut..dan saya juga salut pada diri sendiri haha

bagaimana dengan kamu?

Ayo buktikan dirimu disini seberapa cepat kamu mengetik 

Dan…

bagi yang mau battle menuju kesini dan jangan lupa ajak saya

Baca artikel lainnya..

9 thoughts on “Mengetahui seberapa cepat kamu mengetik

    • ha? masa sih? padahal saya merasa kalau kecepatan mengetik saya masih kaku.. tapi agan bisa latihan mengetik gratis kan di 10fastfingers jadi selamat berlatih yah.😀 jgn mudah putus asa

      • Irfan Handi says:

        Masih terus ngejer rekornya Mas Hasbullah nich. btw, tuh yang lagi asyik di depan laptop siapa ya? Pasti besarnya bakal jadi hacker.😆

    • lumayan tuh gan kalau 4 jari..sudah lumayan banget, rajin mengetik ajah.. dijamin deh nanti kecepatan akan bertambah, bahkan bisa mengetik tanpa lihat keyboard. semua itu cuma habitual atau kebiasaan sjaa

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

