One of My Fans

One of My Fans

One of My Fans

Ternyata sekian lama mengabdi di jejaring sosial, saya sudah mempunyai fans. Salah satu fans saya diantara fans lainnya atau One of My Fans , ada yang puaaling fans dengan saya. Alhamdulillah yah haha.. tapi heran kenapa ada yang puaaling fans sama saya padahal saya orangnya egois,dsb

Begini ceritanya…

Ini terjadi saat saya online di facebook, tepatnya saya mengobrol dengan si fans saya itu tuh.

fans saya itu selain di facebook, dia juga teman sekolah saya. WOW

saya ngobrol ngobrol dengan dia, ternyata dia ingin diajari cara membuat stop motion video, tahu tidak stop motion video itu apa?

kalau tidak tahu lihat saja contoh stop motion video disini . Keren kan video buatan anak bangsa? PASTI!!

Nah.. teman saya minta diajari buat video seperti itu, bahkan si fans saya menyuruh saya untuk dibuatkan video seperti itu tapi saya malas karena ngeditnya makan waktu berhari hari. Huft.. Jadi one of my fans, saya ajarin saja cara membuat stop motion video, tapi sama, saya juga malas karena susah ngajarin orang via online, apalagi via chatting facebook.

Tapi saya janji ke fans saya untuk buatin video tutorial saja, itupun karena paksaan dari dia

One of My Fans

One of My Fans

Karena paksaan dari fans saya, dia sampai kasih emoticon {} yang artinya PELUK dan katain saya Baik, padahal saya tidak baik baik amat .

Walau dengan paksaan nya, Saya masih tidak mau lakukan apa yang dia inginkan, walau dengan emoticon begitu. Tapi dia masih tetap paksa saya.

One of My Fans

One of My Fans

Paksaan nya justru lebih parah, lihat saja screen shot diatas. Makin tidak tegaan lihat dia merengek sama dia. Kasihan one of my fansdiperlakukan seperti itu.

Jadi ujung ujungnya saya buatin deh pengenalan dasar mengenai windows movie maker. Sengaja saya buatkan pengenalan dasar dan  tutorial membuat stop motion video biar dia saja yang acak acak tuh windows movie maker agar lebih bisa berkreasi.

Lihat video buatan saya untuk

One of my Fans yang bernama Alfriana Suci Wartika . Hehehe😀

Juskid SUCI🙂 O:-)

Baca artikel lainnya..

5 thoughts on “One of My Fans

  1. SUCI says:

    nenklu paksssaaa:P besok siap2ko jam 10 mauka bawako ke meja hijau atas pencemaran nama baik!!!!!!!

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

