Agang siagang temang

Agang siagang temang berasal dari kata

-agang : teman

-siagang : dengan

-temang : teman

yang jika digabung “teman dengan teman”

Saat ini sedang sore (baru saja pulang sekolah).. mestinya tulisan ini terbit 5 menit lebih cepat tapi karena sesuatu terjadi di sekolah

Ini sekedar cerita tak lucu (menurutku), cuma sekedar sharing saja dan sangat berharap kalau kamu sebagai pembaca mendapat maanfaat atau intisari yang bisa jadi contoh teladan, itupun kalau ada :p

Dimulai dari datang sekolah, seperti biasa memakai seragam. kemudian masuk kelas “Assalamualaikum” *dalamhati kepada Agang siagang temang

Pelajaran pertama olahraga, mengenai senam lantai. Wew.. Mungkin bisa dibilang roll🙄 , sikap lilin, kayang (bahasa apa itu?) bisa saya lakukan paling tidak 20% tidak benar

Dan setelah belajar Agama => mengenai sumber hukum dan syariat islam

dan ternyata hidup dengan hukum islam itu bagus karena disiplin lah.. ada yang mencuri 80 kg keatas tuh tangan sudah dipotong, kalau dibawah 80 kg mungkin hukuman nya ringan.

Andaikan Indonesia menerepkan hal itu..Dijamin!! no Koruptor!!

Belajar agama telah selesai walaupun semestinya belum selesai (gurunya mau rapat)

*istirahat*

Ketika perjalanan menuju ke kantin.. tiba tiba pikiran saya tentang RUBIK

tentu mendengar kata itu saya sudah biasa.. maklum dikelas kebanyakan rubik player, dan salah satu dari player ternyata pemegang rekor dunia Hahaha An**a

Yah saya berniat berguru ke Dia (master=orang yang jago)

Dan setelah istirahat pak Saad tidak hadir jadi waktu itu kami (saya dan riski) manfaatkan untuk berguru ke Master. Dan siapa tahu bagi Agang siagang temang  yang ingin berguru silahkan saja. Tapi jangan lupa siapin air minum

*skip until dhuhur prayer*

setelah sholat dhuhur, masuk pelajaran matematika mengenai angka penting dan pembulatan oleh pak guru (nama dan wajah tidak ditampilkan). Dia ngajar sdikit kemudian kasih tugas. Seles deh.. Out dia.

Agang siagang temang saya membuat hal aneh lagi yang menurut kita semua itu adalah permainan (permainannya saling pukul memukul tangan). Bukan cuma laki2 tapi perempuan juga main tapi saya tidak (lagi maen rubik). Yang paling tragis ketika Alland VS Evans, sampai keringatan behh..😈

dan alangkah beruntungnya ketika duel antara Evri dan Alland. dengan suara “hiyaaa!!” “pangggg!!” “duarrrr!” pak guru yang nama dan wajahnya tidak ditampilkan itu datang.. tertangkap basah lah. Tentu dapat hukuman. hukuman nya disuruh maen lagi diluar.😆
*skip until ashar prayer*

Setelah sholat Ashar, saya mencari rubik buat dimainkan (ketagihan).. tapi karena saya pengen ulangan “menghitung resistor” saya masuk Lab dan memfokuskan pikiran pada benda kecil itu(resistor)

dan..

dalam 20 menit.. saya berhasil menghitung 203 resistor dengan 98% usaha dan 2%trik. Jadi dinyatakan lulus (target 200 resistor)

Setelah itu langsung pulang men!!

rasanya ingin pulang tapi teringat bahwa saya ingin halqoh bersama  One of Agang siagang temang   yaitu Accim *bersin* (nama disamarkan), tapi gak jadi karena sesuatu

Jadi langsung pulang.. Ketika keluar pintu pagar, kami dihadang oleh bocah-bocah tak bersalah ==> didi dan cherli (nama disamarkan). Entah urusan ada urusan apa *tak penting menurut saya* tapi penting menurut bocah itu.

Karena lamanya.. Saya langsung pulang (mohon pamit) dan sempat mengambil dokumentasi bocah2 itu.

Agang siagang temang

Detik detik sebelum saya pulang

Agang siagang temang

Accim

Agang siagang temang

Didi

Agang siagang temang

cherli

Perhatian!! : Ini hanya sekedar curhat. Bagi pembaca (kamu) jika Bisa memetik manfaat nya silahkan petik.

4 thoughts on “Agang siagang temang

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

