Pentingnya Motivasi untuk menguasai Ilmu Teknologi dan Seni

Hay Guys!  :lol:

Ada yang dapat tugas dari gurunya dengan tema Pentingnya Motivasi untuk menguasai Ilmu Teknologi dan Seni

Pentingnya Motivasi untuk menguasai Ilmu Teknologi dan Seni

Pentingnya Motivasi untuk menguasai Ilmu Teknologi dan Seni

Ini tugas pertama dari pak Abu, pada mata pelajaran BK (Bimbingan Konseling) di SMK Telkom SP2 Makassar

Kebetulan teman saya (dian) menyetor data ini ke SAYA untuk disetor ke teman lainnya (christ) , agar makalahnya di print.

Tapi makalah dari penyetor data nya masih belum seperti makalah, jadi saya edit edit sedikit..

Yang tersisa yaitu Di print baru selesai deh..

tapi email si printer (christ) saya gak tau, jadi pusing.. mau saya upload di 4shared nanti si printer susah mendownload nya karena mesti punya akun,  malah tambah pusing.

Tapi..

Saya punya solusi untuk masukin data yang mau di print, di blog saya
Jadi untuk mendownload Silahkan Klik➡  Download Now dibawah ini dengan file ekstensi .docx

Pentingnya Motivasi untuk menguasai Ilmu Teknologi dan Seni

Download Disini

Dan kalau mau mendownload file untuk presentasi silahkan klik ikon .ppt (power point di bawah ini)

Pentingnya Motivasi untuk menguasai Ilmu Teknologi dan Seni

Download file power poin disini

tapi mohon maaf, saya mengizinkan untuk di download ketika saya sudah selesai presentase di sekolah.  hehe😀

Bagi guys guys yang lain kalau mau copas ingat tambahin di bagian daftar pustaka URL blog ini => hasbullahmarwan.wordpress.com sebagai sumbernya.

Baca artikel lainnya..

8 thoughts on “Pentingnya Motivasi untuk menguasai Ilmu Teknologi dan Seni

    • Hehehe.. curhat dulu gan, tuh pembuka aja. (pembuka tapi kok dari awal sampe akhir curhat) . hehe..tapi sesuai judul kok silahkan download file docx, kalau mau baca2🙂

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

