Penulis Gagal

Perkenalkan saya pemilik wordpress ini, nama saya adalah nama blog ini yaitu Hasbullah Marwan.

Awalnya saya membuat blog ini tujuannnya  semata mata bukan untuk sharing, tapi hanya tugas dari sekolah menengah pertama tepatnya dipelaPenulis Gagaljaran TIK (Teknik Informasi dan Komunikasi), sekarang saya sudah berada di jenjang high school, dan blog ini masih terawat hingga sekarang.

Apanya yang terawat kalau pernah kosong sampe berbulan bulan, kosong disini bukan bersih tapi tidak pernah diisi. Sebelum diberikan tugas buat wordpress, saya sudah mempunyai blogspot walaupun sama sama Blog tapi ada beberapa perbedaan diantara mereka.

Oh iya jangan kira karena saya sudah lama mengenal blog saya mempunyai jiwa penulis? Saya rasa karakter penulis belum dekat dengan saya.

Saya mengenal blog dari blog om saya, saya tertarik dan membuat blog pertama saya (waktu itu), semakin berkembang saya dapat info kalau blog bisa menghasilkan uang, akhirnya saya perbanyak isi blog saya dengan cara copas copis di wikipedia agar saya get money! Ternyata tidak, tahu kenapa? Karena saya tidak tahu caranya gimana, maklum pengetahuan saya masih minim waktu itu tentang blog.

Sekedar pengetahuan, blog yang isinya copas copis itu tidak kreatif dan tidak akan berteman dengan google, dan sebaliknya kalau kita berteman google apapun itu pasti bisa dilakukan di Internet, yakni menghasilkan uang (mata duitan).

Saya mencoba mengisi blog ini dengan hasil kata kata saya sendiri, tutorial, tips, trik, bahkan didominasi curhat ini rasanya menunjukkan kalau saya penulis gagal. Gagalnya yah karena bahasa masih kaku, EYD yang sangat minim, dan masih ada yang lainnya ciri ciri penulis yang belum saya miliki.

Saya tidak niat jadi penulis kalau mesti menulis puisi, karena seorang penulis puisi itu mengandalkan perasaan, sedangkan saya tidak punya perasaan. Sokkk! Dan memang saya tidak suka membuat puisi, tapi membaca puisi saya suka lho (membaca dalam hati).

Saya memang penulis gagal, tapi saya bukan orang yang tidak bisa mengungkapkan perasaan dan pikiran dengan kata kata, saya bisa! Cuma tidak tersusun rapi dan alhasil orang yang membaca bingung, kecuali orang yang IQ nya tinggi hehe.

Lebih banyak kertas yang terbuang daripada pemikiran yang tertuang

Hack twitter? Selengkapnya ada Disini

Bacaan lain

4 thoughts on “Penulis Gagal

  1. masih high school, masih unyu doong.. haha *naluri liat brondong keluar* haha :p
    punyablog itu paling nikmat saat tahap dimana menulis menjadi suatu kebutuhan🙂

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

