Saking Misteriusnya

Pesan saya sebelum melanjutkan ‘semoga tidak bingung yah ketika membaca ini’ karena saking misteriusnya entah apa yang terjadi nanti terhadap Kamu atau Dia setelah membacanya. Misterius
Sepertinya saya akan membicarakan Dia (lagi), karena saking misteriusnya saya menulis ini dalam kemisteriusan yang sangat mendalam.
Dia itu Misterius. Sekedar info Dia itu adalah Perempuan, bukan termasuk kemisteriusan dari Dia dan tidak usah diragukan!
Berkenalan!

Cara berkenalannya disebabkan oleh sebuah Nomor!

Bertemu!

Cara bertemunya pun bikin dia misterius karena yang melihat Dia cuma Saya, Dia tidak! Dan Setelahnya, kemisteriusan hilang karena Dia telah melihat saya sesudah saya melihatnya duluan. Sebenarnya Saya adalah makhluk nyata atau ghaib? Saya makhluk nyata, manusia.

Proses!

Dari pagi hingga siang sedikit sedikit ketemu setiap harinya (kecuali Minggu dan Hari Raya, libur Boss). Bikin greget kalau tidak ketemu dia! HAHA
Kenapa bisa greget? Ada rasa? Rasa apa? Rasakan itu HAHA! Tenang, ini misterius!

Keesokan!

Saking Misteriusnya.. buat saya tidak tenang? Kayaknya bukan misterius nih tapi…

Setelah hari esok!

Keanehan muncul ketika Saya tahu Dia Mau..
Dan keanehan selanjutnya yang muncul ketika Saya mau.. Dia tidak..
Kemudian keanehan lainnya ketika Saya tidak.. Dia mau..
Terakhir, Saya mau.. Dia tidak..
Dan endingnya Mau.. Mau..

Connecting… Connecting…

Saking misteriusnya.. Saya tidak tahu dia Mau apa? Ketika saya menebak maunya dia adalah A, jawaban saya salah karena dia mau B. Untuk kedua kalinya saya menebak B ternyata maunya A bahkan pilihan tak terduga Dia pilih C.

Dia mau.. Tunggu dulu!
Mau apa dia? Menjauh atau Mendekat? Maunya menjauh tapi makin hari makin mendekat. Maunya mendekat, tapi tahu darimana itu dekat atau jauh? Hitung jarak dulu lah~ yang penting jawabannya dekat :p
Masih banyak mau mau lainnya yang tidak sempat saya ungkap.
Saking misteriusnya banyak pertanyaan yang muncul dari saya (mungkin kamu yang sedang baca ini juga bingung dan bertanya tanya). Banyak jawaban dari Dia yang membuat saya semakin banyak memunculkan pertanyaan.

Saya mau.. Tunggu dulu(lagi)
(juga) Mau saya apa? Mau saya “keep contact” ke Dia.. Salah? Salah! Salah karena…Bingung ah tetapin salah atau tidakkah apa yang saya mau ini, tanya Dia saja. Butuh jawaban langsung tapi pertanyaan baru bakalan muncul (nanti). Tapi kalau tidak ditanya membuat saya bertanya tanya sendiri dan jawabnya pun saya sendiri. Yang muncul adalah sebuah kemisteriusan

Saking misteriusnya membuat hubungan ini menjadi misterius, susah ditebak, dan membuat saya selalu bertanya tanya.

Hubungan ini mirip dengan anak ikan(baca: kita) yang terjebak dalam aliran sungai (baca: kemisteriusan)!
Ikan tersebut hanya berenang mengikuti aliran tanpa tahu kapan dan menuju kemana aliran sungai itu.

Akan terungkap ketika ia sampai di ujungnya.
Dan akan terungkap ketika saling mengungkapkan! :p

Trying to Connecting……

saking misteriusnya

4 thoughts on “Saking Misteriusnya

  1. Fitri says:

    Yg jdul saking misteriusnya itu hmpir mirip dgn crita pngalaman sy akhir2 ini , yah sy setuju dgn kata2 ikuti sj arus ny dan akan terungkap apabila diungkapkan, kerennya dari cerita misterius ini memang dri diri sy sndiri bnyak menimbulkan prtanyaan yg sy sndiri mnjwabnya hahaha😀

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

