geer dan php

geer dan php

geer dan php

GeeR dan php adalah istilah yang biasanya ada dalam percintaan, biasanya…Saya sendiri pun tidak tahu pengertian yang pas nya gimana.

GeeR artinya salah merasa, perasaan yang diberikan oleh A kepada B tapi yang merasa diberikan itu C

Atau

 A memberikan “ying” kepada B, tapi B merasa yang diberikan oleh A adalah “yang”

Php (bukan salah satu bahasa pemrograman web yang saya maksud) adalah singkatan dari

pemberi harapan palsu

-penerima harapan palsu

-pemberi harapan pasti

Tapi yang saya maksud pada poin pertama. Kalau istilah ini dipadukan apa yang akan terjadi? Masalah.

Karena seseorang Geer, php akan muncul. Ah? Atau karena seorang php (memberikan harapan palsu), maka Geer akan muncul. Bingung juga sih yang mana duluan muncul php atau geer.

Contoh:

Saya (ingat! Ini hanya contoh) memberikan perhatian lebih pada seorang cewek, sehingga terlihat mencurigakan. Padahal saya tidak ada perasaan lebih ke Dia

Lalu cewek merasa geer, dia pikir kalau saya punya rasa sama dia. Apa yang akan terjadi pada cewek?

1. kalau cewek juga suka kemungkinan akan muncul “penatian” atau “harapan” karena  rasa Geernya muncul

2. kalau cewek ternyata tidak suka kemungkinan cewek tersebut akan melakukan sesuatu yang membuat saya merasa benci (tidak suka) ke dirinya atau ia menjauh bahkan karena geer nya dia sampe bilang “saya tidak suka kamu” Nah sapa juga yang suka dia. Wkwk😀

Waktu terus berjalan..

1. jika memang cewek suka, ia akan terus menanti saya untuk “membuat komitmen” yang misterius.

Kalau memang:

1.1. saya suka dia : ada beberapa kemungkinan

1.1.a. saya sekedar suka, saya tidak ingin membuat komitmen maka yang terjadi cewek merasa di php-in.

1.1.b. saya benar benar suka, pada saat yang tepat saya akan membuat komitmen. Harapan cewek sudah terpenuhi

1.1.c. saya tidak suka dia : seiring berjalan waktu si cewek akan down, galau, dan ingin bunuh diri (kalau dia cewek alay)

1.2. jika memang cewek tidak suka, cewek tersebut akan melakukan sesuatu yang membuat saya merasa benci (tidak suka) ke dirinya atau ia menjauh bahkan karena geer nya dia sampe bilang “saya tidak suka kamu”

Kalau memang:

2.1. saya suka dia,  berarti cinta nya berat sebelah

2.2. saya tidak suka, yaudah saling menjauh daripada ada yang geer.

SEKALI LAGI INI HANYA CONTOH DAN HANYA BERUPA KEMUNGKINAN, BISA TERJADI BISA JUGA TIDAK. TIDAK ADA SESEORANG YANG SAYA MAKSUD DALAM CONTOH DIATAS JADI JANGAN GEER.

Pertanyaannya,

1.Yang duluan apa? Php muncul karena kegeeran atau Geer muncul karena di php?

2.Ngapain saya memberi perhatian lebih ke dia(cewek)?

Baca juga 

6 thoughts on “geer dan php

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

