Keinginan yang tinggi

Pernah punya keinginan yang tinggi? Setinggi apa?

Saya yakin kalian pasti punya keinginan yang tinggi. Untuk mencapainya tentu tidak mudah, tentu! Untuk mendapat yang tinggi butuh usaha yang tinggi.

Yang diperlukan untuk menggapai keinginan mu yang tinggi :

1.Niat yang tinggi

2.Motivasi diri sendiri dan orang lain

3.Semangat

Jangan sampai itu hanya sekedar keinginan yang cuma melayang layang diatas langit, dan kamu hanya melihat dari bawah dengan santai nya berkata dalam hati “seandainya…..” dan menunggunya jatuh dipelukanmu. Apa iya bisa begitu? Tidak! Kamu butuh gerakan perubahan! Kamu butuh sayap untuk dapat menggapai keinginanmu, untuk mendapatkan sayap kamu harus membuatnya dengan bulu bulu usaha mu yang dibantu dengan semangat, motivasi, dan bantuan orang orang baik di sekitarmu.

Keinginan yang tinggi? Sebenarnya judulnya meleset dari apa yang kamu pikirkan.

Pada saat libur seperti sekarang ini, saya ingin tinggi ya maksudnya saya ingin menambah tinggi tubuh. Yang diperlukan:

1.Menambah waktu tidur

2. Minum susu yang bisa buat tinggi tinggi gitu (banyak di TV)

3.Peregangan kaki

Yah itu aja untuk mencapai keinginan yang tinggi haha😀 (gua aneh).

Keinginan yang tinggi

Pasangan ideal

Sekedar info : alasan kenapa saya putus dengan seseorang karena dia lebih tinggi dari saya, menurut saya aneh kelihatan kalau ceweknya lebih tinggi yah itu menurut saya, pemikiran saya,pendapat saya. Minimal sama tinggilah haha😀

Oh iya saya mohon jangan tersinggung yah dan jangan ikutan putus.

Ini hanya keinginan saya, kalau memang Allah sudah memberikan saya tinggi yang seperti ini, Alhamdulillah karena Allah telah memberikan saya apa yang saya butuhkan bukan apa yang saya inginkan, karena sesungguhnya keinginan itu tidak selamanya baik. Thank’s for Allah

Baca juga

3 thoughts on “Keinginan yang tinggi

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

