Kenapa Saya dan Dia?

kenapa dengan saya dan diaMalam ini malam minggu, kenapa emang? malam yang sama seperti malam lainnya.. malam ini saya merasa terabaikan..terabaikan.. dan terabaikan. Kenapa dengan saya? Kenapa dengan Dia?

Kenapa dengan saya dan dia?

Walaupun tidak pernah membuat sesuatu hubungan tapi rasanya sangat terasa kelau dia mengabaikan saya

Ini sudah berlangsung selama beberapa hari yang lalu hingga sekarang, dan ini sudah terjadi 2 kali. Argghh kenapa dengan dia??

Beritahu alasan kenapa dia melakukan ini semua?

Rasanya hidup kayak tidak punya tujuan karena tidak tahu alasan kenapa hidup. Sama saja dengan ini. Oh no kenapa dengan saya yang mengharapkan dia terlalu jauh lebih dalam. Saya pun tidak tahu apakah dia masih memiliki perasaan itu!!

Selama ini saya membuat kesibukan tersendiri seperti : bermain game, blog, dll. Tapi itu tidak membuat saya berhenti memikirkan Dia.

WTF!! Welcome to Facebook 

Sebenarnya kenapa dengan saya dan dia?

Mungkin saya saja yang terlalu berlebihan, mungkin Dia sibuk dengan urusan sekolahnya (maklum orangnya bureng😛 )

Untuk kali ini waktu terus berjalan dan kita bagaikan ikan yang mengikuti alur sungai yang tidak tahu mau kemana tujuannya.

Dia….

Berkomitmen ke Dia atau untuk Dia

Saking misteriusnya

Geer dan Php

One thought on “Kenapa Saya dan Dia?

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

