Happy New Year 2014

Happy New Year 2014

2014

Untuk sesuatu yang baru biasanya orang memiliki harapan untuk ke depannya, karena saya juga ‘orang’ saya berharap di tahun 2014  :

  • Prestasi bisa naik, minimal stay aja di tempat
  • Sholat tidak bolong bolong
  • Tadarrus tidak “kapan kapan ah”
  • Membuat orang tua bahagia, tidak buat mereka emosi
  • Bersikap dewasa
  • Bisa nahan emosi alias sabar
  • Tidak nakal
  • Tinggi naik (Baca: Keinginan yang tinggi)
  • Bisa menguasai HTML, CSS, PHP, MYSQL
  • Bisa mengurus 3 blog layaknya seperti anak, dan minimal dapat penghasilan dari salah satu blog
  • Bisa berkomitmen (Baca : Berkomitmen ke dia atau untuk dia)
  • Berharap dia memberikan penjelasan (Baca : Kenapa saya dan dia?)
  • (empty)
  • (empty)

Mungkin masih banyak harapan yang ingin saya tuliskan tapi kelupaan karena saking banyaknya.

Buat : Keluarga dekat, keluarga jauh, teman dekat, teman jauh, cewek, cowok “HAPPY NEW YEAR 2014 semoga harapan kita di tahun 2014 bisa terwujud”

Jujur saja tahun baru ini (menuju 2014) saya merayakannya dengan script php,mysql,html, biarlah.. saya lebih doyan belajar gituan sampai mata merah daripada mata gak merah liatin petasan yang sumpeh ngebosanin gitu gitu aja tiap tahun, yah mungkin saja bosan karena gak ada yang nemenin (special someone) dan suara terompet yang membuat telinga saya bising, saya butuh ketenangan, suara motor minta ampun tuh motor atau apaan bikin ribut yee, please! saya mau ngerayain tahun baru ini dengan tenang, tak ingin diganggu. Malahan sebaliknya gangguan demi gangguan datang menjemput.

Semua kejadian,perasaan, dan harapan  di akhir 2013 dan di awal 2014 tertulis di lembaran elektronik saya (Baca : Blog).

Bismillahirahmanirrahim, semoga harapan 2014 yang saya tuliskan diatas 90% tercapai dan terwujud.

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

