Cara compress file pdf secara online

PDF adalah singkatan dari Portable Document Format

ppDi net saya barusan ada orang yang mau di compressin file pdf nya dari 600kb. Padahal batasnya cuma 500kb. Sempat saya bilang “tidak tahu” cara compress file pdf , setelah mengatakan tidak tahu, saya segera mencari caranya di komputer lain, tentunya tempat mencari adalah di om google. Baru beberapa menit saya nemuin cara compress file pdf dengan software tapi setelah saya coba ukuran file nya tidak berubah, kemudian saya mencari lagi.. dan saya dapat lah Cara compress file pdf secara online

 Oh iya saya mencoba tutorial ini menggunakan :

Perhatikan step by stepnya ya~

1. Pergi ke compress pdf

2. Pilih file nye dengan klik telusuri

3. Compress file pdf nya dengan mengklik upload & shrink . tunggu sebentar..

p14. Ketika selesai di compress klik nama filenya untuk mendownload seperti yang ditunjukkan kotak berwarna biru.

p25. Untuk Save di komputer, klik seperti yang ditunjukkan kotak warna merah di sudut kanan atas

p3

Selamat mencoba yah~ semoga berhasil Cara compress file pdf secara online

Baca juga nih!

4 thoughts on “Cara compress file pdf secara online

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

