Cara download lagu di stafaband

Di tengah kesibukan saya di awal tahun saya mau ngasih beberapa tutorial, walaupun rasanya terdengar cupu.. tapi masih ada saja client di net yang belum tahu download lagu. Baiklah, ikutilah step by step :

1. Pergi ke Stafaband atau klik disini

2. Beginilah tampilan awalnya setelah ke stafaband[dot]info. Disudut kanan atas ada kotak pencarian, misalnya saya ingin judul lagu “monster“, lalu Enter

s13. Setelah itu akan muncul beberapa lagu yang terkait dengan kata “monster

4. Klik download (perhatikan kotak berwarna merah), setelah itu kamu bakal redirect (teralihkan) ke site berikutnya–> lanjut ke step 5

s25. CLICK HERE to Download. Perhatikan kotak berwarna biru.

s36. Akan muncul kotak seperti dibawah ini. klik Download Eminem – The Monster (ft. Rihanna)

s4

s8

7. Kemudian akan terbuka tab baru seperti gambar dibawah, klik kanan mouse sesuai gambar dibawah, klik disitu juga –> lanjut ke step 8

s5

8. Lalu  Simpan Audio dengan Nama… atau dalam bahasa inggris Save Audio as…s6

9. Simpan lagu dimanapun terserah kamu – isikan judul lagu – Save

s7

Listen to Enjoy!!

Baca juga :

Cara download video di youtube tanpa software

Cara download video dengan Internet Download Manager (IDM)

Cara melihat tweets orang yang block kita di twitter

20 thoughts on “Cara download lagu di stafaband

  1. roe says:

    kok saya habis ngeklik ‘click here to download’ bukannya muncul kotak kayak di step 6 tapi malah pagenya berubah jadi putih, ngeblank gitu ya?

  2. Vincent Bernard Andy says:

    Ga bs bro. Skrg dah brubah pla tampilan stafa. Biasanya jg aq dwload di stafa. Tapi pas bsknya aq buka lg udh ga bs. Wkt itu tampilannya stlh kta pilih jdl lagu, ada tulisan “play” dan “detail”. Kta klik “detail” akan mncul video yg siap ditonton apabila diklik ditengahnya. tp dibawahnya akan muncul tulisan “compares to mp3” lalu loading bntar akan muncul “comperce complete”. Lalu kta tnggal klik tombol disampingnya akan muncul tulisan save. Gampang bingit.

    Eh skrg yg muncul bkan detail lgi, tp “download” tp malah ga bs d dwld. Klo di klik malah jalan lagunya. Dan ga bs di apa2in. Di klik kanan jg ga bs. Bs sih ke dwlod tp bkan format mp3. Kalo kegini lama2 pusing pala barbie….

    Tlng lah dibantu bro…aneh pula nih aq liat. Tengs…..

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s