Seberapa besar keinginan Anda mengetahui Sosoknya

Seberapa besar keinginan Anda mengetahui Sosoknya??

*beberapa hal

Hari ini hari minggu, berarti esok adalah hari senin. Hari senin saya ulangan matematika untuk yang ke – 2 kalinya di semester 2 kelas XI. Saya mulai belajar dan mengerjakan soal  pukul 2 siang. Saya membuka halaman 38, saya membaca soal nomor 1,  disitu saya mulai menggambar gambar segitiga. Beberapa menit saya sudah tertidur. Sampai jam 8 malam saya mencoba mengerjakan nomor yang sama tapi ternyata saya belum mendapatkan jawabannya.

Seberapa besar keinginan Anda mengetahui Sosoknya

Hingga muncul dibenak saya hal hal aneh.

*begini ceritanya….

Kemarin hari sabtu, teman saya di facebook yang kebetulan dia juga 1 sekolah bahkan 1 jurusan dengan Saya, dia (teman saya) meminta maaf berkali kali kepada Saya, Saya tidak mengerti kenapa dia meminta maaf kepada saya yang saya pun tak tahu penyebab dia meminta maaf apa. Sampai ia mengatakan kalau ia telah menstalk salah satu sosmednya Dia.

Kata  teman saya ia tidak sengaja stalk akun si Dia? Mana ada orang yang tidak sengaja stalk, itu namanya rasa ingin tahu yang besar

Saya benar benar heran, bukan cuma hari itu tapi sebelumnya teman saya banyak menanyakan hal hal tentang sosoknya, mencari info sampai stalk ke akun sosmednya.

Awalnya saya mengira teman saya itu hanya ingin sekedar tahu, tapi kenapa dia malah menanyakan hal hal yang jauh lebih dalam lagi mengenai hubungan antara saya dan si Dia.

Kenapa?

Yang ada di kepala saya kalau dia ada rasa sama Saya? Astagfirullah…. Saya benar benar geer (Baca : Geer dan php)

Ada rasa lah, cemburu lah, jadi orang ketiga lah. Anehkan lah~?

Saya tidak ingin memunculkan hal aneh seperti itu dikepala saya lah~, please stop STalking about her

Kenapa engkau (teman saya) ingin begitu tahu sosok si Dia lah~?

Kenapa lah~?

Seberapa besar keinginan Anda mengetahui Sosoknya lah~?

*To be continued….

Baca juga yang ini!

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

