Apa yang membuatmu merasa cemburu?

Apa yang membuatmu merasa cemburu

Apa yang membuatmu merasa cemburu

Mungkin beberapa hari yang lalu ada yang mengajukkan pertanyaan

Apa yang membuatmu merasa cemburu?

di akun ask fm nya oleh Anonymous. Bagi yang merasa telah menjawab pertanyaan itu silahkan cari jawabannya dibawah ya😀

Awalnya saya tidak ada niat untuk menanyakan Apa yang membuatmu merasa cemburu? tiba tiba saja saya ingin menanyakan ke semua teman saya di ask fm. Saya tidak menyangka ada 32 orang yang menjawab pertanyaan anon dari saya itu.

Survei membuktikan rata-rata para remaja cemburu karena love or nothing. Love is Cinta and nothing is tidak tahu apa yang patut untuk dicemburui atau pura pura tidak tahu dan bertanya balik, oke kita lihat dibawah ini jawaban beberapa orang dengan pertanyaan Apa yang membuatmu merasa cemburu? :

Sebelumnya saya mohon maaf ya karena bertanya sebagai Anonymous 😀

Jawaban yang paling beda diantara jawaban adalah ini

8

Ada juga yang gak tahu mesti jawab apa, dia gak tahu kapan cemburu dan tidak tahu penyebab dia cemburu

1016
Kalau dibawah ini cemburu nya minta ampun

121722

Adalagi jawaban yang saya tidak ngerti, mohon penjelasan lengkapnya? Sempat takut sih baca nya ada perasaan gak enak gitu😦

18

Ada juga yang jawabannya “kepo” cielah ASK FM memang dikhususkan tanya jawab eh dibilangin kepo -_-

Selengkapnya bisa klik gambar untuk melihat 32 jawaban orang mengenai Apa yang membuatmu merasa cemburu?

This slideshow requires JavaScript.

Sampai sampai pada akhirnya ada Anonymous (Saya sendiri tidak tahu siapa dia) yang menanyakan ke Saya Apa yang membuatmu membenci seseorang?

Jawaban saya : (masih pending)

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

