Game dan Voucher Listrik

No GameNo Life

Pada abad 22 ini, tepatnya di tahun 2126 saat dimana teknologi mengalami revolusi. Sangat disayangkan kehidupan saat ini begitu simple (mudah). Hiduplah seorang remaja laki laki bernama Koutarou. Ia pemuda yang berbakat dalam bermain segala jenis game, namun menyedihkannya ia tidak pernah merasakan kehidupan sekolahan seperti remaja lainnya.
Tepat pada tanggal 22 juli hari selasa, rilis sebuah game terobosan terbaru dimana pemain game yang akan menjadi karakter dalam game tersebut. Nama game tersebut adalah Gery Gery no Taro. Cara kerja game ini, pemainnya harus dalam keadaan tak sadarkan diri, karena Koutarou adalah seorang pemain game maka wajar saja ia mencoba memainkannya
Koutarou sangat tertarik dengan game tersebut, namun dibalik kesenangannya selalu saja ada masalah. Ternyata listrik yang ia gunakan habis dan harus diisi ulang. Isi ulangnya pun tidak mudah karena harus membeli voucher isi ulang di Alfamaret. Alfmaret hanya 1 di kota Makassar. Koutarou harus pergi sendiri menggunakan angkatan umum. Tiba tiba seorang gadis menanyainya “Kamu juga bermain game itu?” sambil menujuk jaket yang Koutarou gunakan. “Iya, sepertinya kamu juga seorang player, nick karakter mu apa?” Koutarou bertanya dengan wajah heran. “Nick saya… Riika” jawab gadis itu dan seketika Koutarou sudah menghilang dan segera mengisi ulang listrik.
Secepat kilat Koutarou sudah ada dirumah dan segela melanjutkan gamenya dan segera menambah teman lalu mengisikan nickname “Riika”. Oke! Rika is Online now. Dengan senyum tipisnya ia sudah membayangkan bermain bersama Riika.
Selesai masalah, datanglah masalah lain. Listrik di kota Makassar seluruhnya padam sehingga para pemain terjebak dalam dunia game. Secara ilmiah, ketika bermain Gery Gery no Taro kesadaran antara dunia nyata dan dunia game adalah 50% , Sehingga jika salah satunya tidak berfungsi maka akan berpindah seluruhnya ke dunia yang satunya. Dalam hal ini Koutarou dan Riika telah terjebak.
Siapakah orang dibalik semua ini? Dia adalah… Petugas pengisi voucher di Alfamaret, tempat Koutarou mengisi vouchernya
By Hasbullah Marwan

3 thoughts on “Game dan Voucher Listrik

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s