Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Allahuakbar.. Allahuakbar.. Allahuakbar, Laailaaha illallah wa Allahuakbar, Allahuakbar wa lillahi ilham.

Bagaimana kabar kalian wahai pembaca ku yang setia (yang tidak setia itu saya) ? mohon maaf ya karena saya jaraaaaaaaaaaaaaang update bahkan tidak pernah update untuk beberapa bulan terakhir, saya tahu betapa sulitnya mengurus anak (baca:blog) jika banyak hal-hal diluar sana yang tidak terduga seperti hal yang menyangkut tentang kegiatan sekolah, dll. Anak saya yang satunya (Tutorial Belajar Komputer) juga tidak saya perhatiin.

Untuk beberapa waktu yang lalu saya fokus ke Deviantart, saya searching sample dan wah! gambar mereka semuanya keren-keren lho, dan karena DA itu saya mengabaikan kalian wahai anakku xD .

Bukan cuma itu, di bulan Juni – Juli saya disibukkan dengan ujian sana sini, disuruh mengerjakan modul dan harus diselesaikan dalam waktu singkat, dan diakhiri dengan ujian kenaikan kelas (Tidak! bukan akhir), ternyata pada saat pengumuman saya dinyatakan remedial untuk mata pelajaran Matematika dan Kimia.

Setelah kegiatan sekolah yang formal selesai, yang nonformal pun datang menjemput. Selama ramadhan saya disibukkan oleh kegiatan organisasi seperti kegiatan MOS untuk Siswa baru dan disusul dengan PESKIL (Pesantren Kilat).

Baca : Pesan dan Kesan MOS (not ready to post)

“kan kalau sudah dirumah sudah gak sibuk lagi”

TIDAK! karena ini Ramadhan maka saya juga tetap melakukan ibadah yang semestinya saya lakukan seperti sebelum-sebelumnya yakni tarawih dan tadarruz, dan Alhamdulillah saya khatam 30 Juz di Ramadhan 1435 ini semoga di Ramadhan selanjutnya saya masih diberi kesempatan yah😀

Adapun kegiatan yang semestinya menjadi pengisi liburan saya seperti menonton Fairy Tail (dari eps nol), tidur siang, dll namun adakalannya apa yang saya rencanakan itu tidak berjalan sempurna. Tak apalah itu dikarenakan ibadah lebih penting😀

Oh iya berhubung hhaswan.com telah expired maka kembali ke awal yaitu hasbullahmarwan.wordpress.com :’)

di akhir Ramadhan, saya menyempatkan membuat sebuah karya (see more at Deviantart saya):

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H

idul fitri 1435h

Nyangkut!

4 thoughts on “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

