Panitia MOS menyeramkan (part 1)

Menjadi Panitia MOS bukanlah suatu yang harus dibanggakan bagi saya, mengapa? Saya tidak cocok! *pikirku.  Tidak seperti yang lainnya, mungkin menjadi panitia MOS adalah sebuah kebanggaan, memang iya sih sebuah kebanggaan karena diantara banyak orang hanya dipilih beberapa saja yang menjadi panitia MOS.

Bagaimana dengan saya?

Menjadi panitia MOS merupakan satu hal yang paling tidak saya inginkan dan merupakan sesuatu yang menyeramkan bagi saya.

Semua berawal semenjak saya menduduki bangku SMP, pada saat naik kelas 3 saya ditunjuk sebagai salah satu panitia MOS dan saya heran kenapa bisa saya terpilih padahal saya bukan anggota OSIS (padahal saya dulu ingin masuk OSIS), eh ternyata saya tahu kenapa saya terpilih, saya terpilih panitia MOS sebagai perwakilan ekstrakurikuler. Tidakkkkk! Saya benar-benar shock mendengar hal itu. Saya kurang mengenal anggota OSIS di SMP saya dan ditambah lagi saya susah bergaul dengan orang lain tapi mengapa saya bergabung sama orang –orang yang kurang kukenal. Betapa kacaunya hidupku! Haha

Saya adalah orang yang tidak begitu terampil muncul dihadapan orang banyak, tapi mengapa?! Untungnya saya dikelompokkan dengan teman sekelas saya yang karakternya kebalikan dari saya. Pada saat kegiatan MOS ada yang menjuluki saya juteklah, pendiamlah, dll namun saya tidak menanggapinya karena itu sesuai kenyataan : saya lebih banyak diam dan kurang seru.

Tanpa melupakan tujuan saya menjadi panitia MOS adalah sebagai perwakilan ekstrakurikuler, oh tidakkk! Saya shock (again) karena saya ditunjuk sebagai salah satu orang yang akan mensosialisasikan ekstrakurikuler dan saya harus tampil didepan ratusan siswa baru, tampil sebagai Karateka! Wakaka..Saat itu saya bersama 2 orang lainnya, kalau tidak salah ingat yang satunya Armidham Reza (adik kelas) dan yang kedua adalah Muh. Zulkifli (teman kelas).

“ MOS menyeramkan, menjadi panitia MOS  menyeramkan

Baca : Panitia MOS menyeramkan (part 2) will post August 8, 2014

One thought on “Panitia MOS menyeramkan (part 1)

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

