Google.co.id di hack ?

Halo minna!

Minal ‘Aidil wal Faidzin

Selamat hari raya Idul Adha

Gimana kabarnya kalian?  Maafin saya karena jarang banget update disini dan di blog yang satunya (Tutorial Belajar Komputer), mohon maaf ya karena saya sibuk dengan tugas-tugas, dan pretest yang setiap hari menemani saya. Bahkan satnight pun saya tetap searching google dan membuka buku.
Btw, mengenai google di hari yang raya ini saya scrolling beranda, kebanyakan status tentang qurban, tapi diantaranya ada yang membicarakan tentang google. Katanya google di hack, eh lebih tepatnya google.co.id di hack.  Saya setengah percaya dengan berita itu, masa iya sih google bisa di hack.

Untuk menghilangkan keraguan saya mengetikkan dan pergi ke google.com eh ternyata bisa. “apanya yang di hack ?”, tetapi ketika saya mencoba google.co.id, sepertinya tidak biasanya loading page-nya lama sekali, bahkan butuh di refresh.

“Hoo ternyata beneran di hack nih!”

Saya searching pakai google.com dan dapat berita kalau memang benar kalau google.co.id di hack. Gimana caranya? Caranya dengan dengan menggunakan DNS Hijacking, saya juga gak pernah coba sih cuma menurut apa yang saya baca kalau DNS Hijacking merupakan pengalihan DNS, dimana si hacker tersebut mengalihkan DNS Google menuju ke web hostingnya sendiri. Jadi ketika seseorang mengetikkan google.co.id maka akan redirect (teralihkan) ke situ.

Google.co.id di hack di hari "Idul Adha"

Google.co.id di hack di hari “Idul Adha”

8 thoughts on “Google.co.id di hack ?

  1. marlina says:

    Sampai dengan tgl 10-10-14, google co.id saya coba buka kok masih di hack ya, saya pakai speedy. mohon solusinya

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

