Pengalaman PSG lagi

Temen-temen kali ini aku mau ceritain pengalaman psg yang lainnya, kali ini pengalaman psg-ku bukan lagi karena sebuah misteri yang tak terpecahkan (baca : Pengalaman PSG) melainkan sebuah hal yang luar biaaaaassa.
//Kali ini saya menggunakan kata Aku. Semoga berhasil.

PSG itu sama dengan PKL (Praktek Kerja Lapangan) bagi anak SMK, istilah yang dipakai di sekolah ku PSG (pe es ge). Karena tempatnya diacak-acak tiap 2 minggu yah beginilah jadinya, belum beradaptasi udah pindah lokasi lagi.

Muncul pertanyaan dibenakku “sebenarnya ini psg atau liburan?”. Aku juga heran dari jam 8 sampai jam 4 kerjaannya duduk di tangga mulu. (maklum ditangga karena aku psg di mdf, search di google kalau gak tahu mdf). Ini terjadi di minggu pertama. Tapi aku membuat inovasi terbaru dan tren masa kini😀, di minggu kedua dari pagi sampai pulang aku nongkrong di wifi.id corner. Download anime, facebook-an, browsing ini dan itu.

Lagi ada kerjaan kk

Lagi ada kerjaan kk

Gak gitu juga sih, kalau ada kerjaan ya kami (aku dan temen) kerja kok, tapi kalau gak yah kalian bakal nemuin aku duduk di bawah tenda merah wifi.id corner haha. Duduk di wifi.id corner tidak semudah yang kalian kira, dimulai dari kaki yang tergenang air (banjir), seluruh kawasan wifi.id dikuasai oleh lalat dan asap rokok yang menusuk hingga paru-paru ku, belum lagi kalau hujan + angin kencang datang wah perjuangan banget harus melindungi si Leno ku dari percikan air.

Terus muncul pertanyaan susulan “begini ya rasanya kerja?”
Pertanyaan ini cukup membuatku bingung antara kuliah atau kerja dahulu, mungkin mentalku belum cocok untuk kerja mungkin? yah bagaimanapun pengalaman bisa menjadi mental booster, bagaimanapun aku tetap memikirkan bagaimana masa depanku nanti

Oh iya, aku masih sekolah lho! masih kelas 3 mengingat keadaan sekolah yang begitu nyaman dan waktu tidak terasa jika datang jam 7 pulang jam 5 sore (kadang sampai magrib) jika dibandingkan dengan psg lebih enak mana? sekolah atau psg? Hahaha😄

Oke sekian dulu cerita kali ini dariku, nantikan cerita selanjutnya pengalaman PSG antar kota

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s